Download Revisi Silabus SMP/MTs Kurikulum 2013

Revisi Silabus SMP/MTs Kurikulum 2013

Pengertian Silabus secara umum adalah rencana pembelajaran pada suatu dan/atau kelompok mata pelajaran/tema tertentu yang mencakup standar kompetensi , kompetensi dasar, materi pembelajaran, kegiatan pembelajaran, indikator pencapaian kompetensi, penilaian, alokasi waktu, dan sumber belajar.

Setelah mengalami beberapa perubahan atau revisi akhirnya pada tahun 2017 Kurikulum 2013 telah berhasil direvisi kembali, bahkan berbagai istilah juga kena dampak revisi tersebut.
Revisi Silabus SMP/MTs Kurikulum 2013
Revisi Silabus SMP/MTs Kurikulum 2013 
Sedangkan sesuai dengan materi saat ini dan kebetulan juga telah kami bagikan pada blog ini, merupakan silabus untuk jenjang SMP dan atau MTs sederajad, merupakan silabus hasil revisi tahun 2017, yang artinya bahwa silabus ini adalah silabus jenjang SMP/MTs yang terbaru.

Silahkan pilih link download Silabus SMP/MTs Kurikulum 2013 Hasil revisi terbaru berikut ini:


Kiranya ulasan kami yang sesingkat ini tidak akan menjadi penghalang atau mengurangi penjelasan yang bapak atau ibu maksudkan, karena memang Revisi Silabus SMP/MTs Kurikulum 2013 telah banyak dipahami serta dipelajari lebih lanjut oleh bapak atau ibu guru semuanya.