Download Materi PLPG Tahun 2017 Mata Pelajaran MATEMATIKA Untuk Guru Sekolah Dasar

Assalamualaikum wr. wb.
Dalam postingan saya kali ini saya akan membagikan Materi PLPG Tahun 2017 Mata Pelajaran MATEMATIKA Untuk Guru Sekolah Dasar. Sebelumnya saya akan memberitahu tujuan diadakanya PLPG tersebut. Jadi tujuan diadakanya PLPG adalah untuk mendapatkan tanda bukti gelar Guru Profesional guna menambah penghasilan guru melalui tunjangan profesi sebagai peningkatan taraf ekonomi dan kesejahteraan hidup guru-guru. Selanjutnya saya akan membagikan materi. Materi dapat anda download di link di bawah ini:
MATEMATIKA:

BAB I BILANGAN
BAB II ALJABAR

BAB III GEOMETRI

BAB IV PENGUKURAN 

 BAB V STATISKA 

Demikian yang dapat saya bagi semoga bisa menjadikan pelatihan dan semoga bermanfaat bagi Bapak/Ibu.
Wassalamualaikum wr. wb